Senin, 25 September 2023

Identitas ku



      




























Nama : Berliana Carmenia Sinaga
Kelas : St.Theresia 3 (9F)
Alamat : Pematang siantar Jln.Farel pasaribu gg.Jengkol No.11
Tanggal lahir : 10 Mei 2009 
Tinggi badan : 155 
Berat badan : 45
Agama : Kristen Protestan
Anak ke : 1 dari 3


︶︶︶⏝︶︶⏝ ♡ ︶︶⏝︶︶⏝︶


Aktifitas Ku Sehari-hari di Smp Cr 1 

saya di sekolah melakukan kegiatan belajar di kelas dan saya sering melakukan praktek untuk pembelajaran seperti pelajaran seni budaya, ipa dan sebagainya. Saya disekolah saya juga melakukan interaksi dengan teman teman, saya juga melakukan kegiatan seperti biasa di sekolah.





Materi Pelajaran yang Saya Sukai 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makanan Sehat dan Bergizi Bagi Anak SMP Zaman sekarang banyak siswa smp yang memakan makanan yang kurang baik bagi kesehatan tubuh yang dapa...